Stand by Your Man oleh Michael Williams

xdh

Berat Pacar saya berfluktuasi. Dia sekarang turun 30 pound setelah memotong makanan tertentu dari diet. Masalahnya adalah, saya mendapatkan komentar dari teman-teman seperti, € Wow, dia tampak jauh lebih baik daripada ketika Anda bertemu dengannya € Yang terburuk adalah dari kakak saya, ketika melihat nya Facebook foto baru: € Sepertinya dia benar-benar panas sekarang € INI! orang tidak melemparkan penghinaan terang-terangan, tapi mereka menampar komentar menyengat. Bagaimana cara menanggapi?
A.G., New York
Aku mungkin tertatih-tatih ke tepi kebenaran politik (dan pendukung menyinggung dari € besar adalah gerakan € indah), tetapi dengan asumsi pacar Anda tidak ajaib perdagangan skinny jeans-nya untuk gen kurus, cerita penurunan berat badan nya sangat menakjubkan. Kita mungkin bisa mendapatkan dia 15 klien sebagai pelatih diet dalam 15 menit. Dan sementara aku biasanya menganjurkan diam pada perubahan penampilan € “penyakit selalu kemungkinan €” perubahan besar sulit untuk mengabaikan, dan lebih sulit untuk iri ketika orang lain berpikir dia membayar kita pujian contoh usaha rumahan.
Tapi aku mendapatkan naluri pelindung Anda, juga. Pernyataan ini jelas menyiratkan bahwa pacar Anda tidak panas sebelumnya. Katakanlah apa yang ada di hati Anda. € Saya suka Ben tidak peduli berapa banyak dia beratnya € Anda tidak menyebutkan bagaimana pacar Anda merasa tentang backhand ini. Jika mereka mengganggunya, juga, tambahkan: € Hari Aku mencintainya lebih karena ia berat kurang adalah hari kita harus putus € Yang akan memberikan teman-teman Anda sesuatu untuk dipikirkan.. Tapi jujur​​, kebanyakan dari kita selama bulan ketika orang catatan kami telah menjatuhkan beberapa. Dangkal? Tentu, tapi mungkin penguatan positif akan membantu dia menjaga berat badan saat ini.
Bibir Anda untuk Semua orang Ears
Baru-baru ini, saya mulai berobat ke psikiater. Saya mengatakan kepadanya cerita yang cukup khas tentang orang tua saya. Beberapa minggu kemudian, seorang wanita yang sedang mengobrol dengan pada barbekyu mengatakan kepada saya € cerita gila ini yang psikiater teman € memberitahunya. Itu cerita saya! Hal ini tampaknya sangat salah. Bagaimana Anda akan mengatasinya?
Anonymous
Anda mengingatkan saya bahwa lukisan dari seri lelucon Richard Prince: € aku pergi ke psikiater. Ia mengatakan, € Ceritakan semuanya. “Aku melakukannya, dan sekarang dia melakukan tindakan saya € Ini merupakan pelanggaran etika besar dengan € psikiater Anda “dengan asumsi wanita di partai telah mendengar cerita dari dia, bahkan jika ia tidak menyebut nama Alasannya:.. Ini merusak .. kepercayaan Anda kepada-Nya dan seluruh titik terapi Jika kisah Anda adalah bahwa khas, tidak pernah menggelapkan pintu lagi Bicara dengan dokter tentang terapis baik di daerah The Jackson 5 yang benar. € satu buruk apel tidak merusak seluruh sekelompok gadis. €
Tapi jika cerita itu tidak secara khusus Anda (jika tidak memiliki mengidentifikasi rincian, misalnya), berhubungan episode (dan ketidaknyamanan Anda) ke terapis di sesi berikutnya dan mendengarkannya. Anda belum memberikan keterangan untuk memberitahu kami menilai. Tapi jika melibatkan ayah pemotongan dan ibu sombong, mempertimbangkan kemungkinan bahwa itu adalah kisah yang lebih universal. Dan untuk Anda memicu-senang e-mailer luar sana, fakta-fakta yang disajikan tidak mendukung melaporkan kejadian ini ke pengadilan etika kedokteran (belum) € “jadi tolong jangan memukul € kirim. €
Bonding generasi
Cucuku 13 tahun akan datang untuk tinggal dengan saya selama dua minggu di negeri ini. Musim panas lalu, ia terpaku komputernya sepanjang waktu. Dia jarang berenang di danau, dan kami melakukan sangat sedikit bersama-sama. Rasanya seperti kesempatan terbuang. Ada gagasan?
Martha, Maine
Mempertimbangkan untuk mengambil halaman dari buku ibuku. Ketika aku berusia sekitar usia cucu Anda, ia pergi ke toko buku dan membeli dua salinan € The Thorn Birds, € yang pulpiest, paling baru sabun opera dari 1977 Kami mengoyak bersama-sama dan memiliki pengalaman yang fantastis ikatan. Kepala ke toko buku lokal Anda dan mengambil dua salinan dari beberapa tarif dewasa muda yang mungkin menarik bagi Anda berdua. (Petunjuk: Sulit untuk pergi salah dengan Jojo Moyes.) Sebagai bonus, Anda akan mendapatkan rasa seluruh YA menggila sebelum melompat hiu.
Ratapan Seorang pemilik Anjing
Setahun yang lalu, saya bertanya pada seorang teman lama untuk hewan peliharaan-duduk anjing senior saya. Anjing manis-hati dan tidak pernah melukai makhluk hidup. Teman saya punya dua ekor babi guinea dihargai. Kami membahas rencana untuk menjaga hewan dipisahkan, tapi saya menerima pesan teks mengejutkan bahwa pintu telah dibiarkan terbuka sengaja dan anjing saya telah membunuh kelinci percobaan nya. Teman saya tidak menyalahkan saya atau anjing saya. Tapi sebagian besar tawaran saya selama satu tahun terakhir telah bertemu dengan samar-samar, balasan datar. Saya merasa seolah-olah saya sedang terus-menerus dihukum. Bagaimana cara pindah?
Anonymous
Baris Bahkan kotoran-sarat, seperti € Ini bukan, ini aku, € yang kadang-kadang benar € “seperti yang terjadi di sini. Anda tidak dikenakan menyalahkan pembantaian kelinci percobaan, tetapi Anda mungkin memicu memori untuk tragedi temanmu lebih suka untuk menghindari. aku tahu dia menghindar Anda sakit, tetapi Anda tidak memiliki kontrol atas itu. Berhenti menjangkau. dia akan menghubungi Anda bila dia mampu.

Tinggalkan Balasan

