5 Harus Kunjungi Monumen Sejarah di India Selatan dengan belati verma

Harmandir-Sahib-–-India

Bagian selatan India terdiri dari negara-negara, Andhra Pradesh, Karnataka, Kerala, Tamilnadu, Telengana dan wilayah persatuan Lakshadweep dan Puducherry. Ini adalah bagian dari India yang meliputi massa hampir 19% dari bagian utama dari India. Wilayah ini disebut sebagai € Dravida ‘dalam lagu kebangsaan. Beberapa pemandu wisata dari India telah dijuluki bagian ini sebagai Hindu Heartland of India. Bagian ini sebagai seperti sebagai bagian lain dari India diresapi dengan banyak monumen dan tempat-tempat wisata. Maskapai monumen dan tempat-tempat juga memiliki sentuhan sejarah sebagai bagian selatan memiliki perbendaharaan kaya peristiwa sejarah. The beberapa dari mereka monumen adalah orang-orang yang harus dilihat dalam hidup seseorang.
The Charminar:
Charminar adalah bagian luar biasa dari bangunan didirikan di jantung Hyderabad. Dibangun oleh Qutub Quli Shah pada tahun 1591. ini adalah lambang unik Hyderabad. Nick name monumen ini adalah “The East Arc de triomphe”. Ini adalah karya legendaris Qutub Shah. Hal ini bernama Charminar karena empat menara yang convolutedly diukir. Ketinggian tersebut menara diukur sekitar 48.7m. Monumen ini terletak di Lad Bazaar di kota tua Hyderabad. Pesona bahwa monumen ini memancarkan berusia sekitar 400 tahun. Kota ini dibangun menggunakan granit dan kapur mortir. Monumen ini menggambarkan indo-Saracenic kustom, simbiosis tradisi Hindu dan Muslim. The Charminar diterangi sangat unexampled di malam berbintang.
The Meenakshi Temple:
Madurai adalah kota tertua di negara bagian Tamil Nadu. Kota ini juga dikenal sebagai € kota nektar ‘. Terletak di tepi Sungai Vaigai, kota itu ibukota penguasa Pandyan. Raja, Kulasekhara telah membangun sebuah kuil yang menakjubkan di tengah teratai berbentuk kota. Legenda mengatakan bahwa nektar menjatuhkan dari kunci Dewa Siwa memberi kota nama, Madhurapuri, yang saat ini dikenal sebagai Madurai. Hal ini sangat mungkin untuk menentukan masa pendirian monumen. Struktur yang tanggal hari terlihat dari kedua belas sampai delapan belas abad.
Masjid Mekkah:
Masjid Mekkah dibangun mungkin 400 tahun yang lalu. Dibangun pada era monarki Sultan Qutub Shah Muhammad. Dia Hyderabad keenam Shahi Qutub Sultan. Ini adalah masjid paling terkenal di dunia. Sepotong tunggal granit digunakan untuk mengukir tiga fasad melengkung. Butuh waktu lima tahun untuk menggali batu. Butuh perkiraan 1400 lembu untuk membawa batu ke tempat konstruksi. Ada lebih dari 8000 buruh dipekerjakan untuk membangun sampai masjid. The Sultan secara pribadi meletakkan batu pondasi.
The Golconda Fort:
The Golkonda Benteng ini terletak hampir 11km barat dari Hyderabad. Arti harfiah dari istilah € Golconda ‘adalah bukit gembala. Kota ini terletak sebuah benteng yang hancur di bagian selatan dari India. Ini adalah ibukota abad pertengahan Golconda kesultanan. Pemerintahan Kesultanan yang membentang 1518-1687 AD. Situs benteng yang paling terkenal untuk bidang penggalian berlian yang telah menghasilkan banyak berlian terkenal seperti Harapan berlian, mata idola dan bahkan terkenal di dunia Kohinoor.
Tipu sultan musim panas istana:
Itu adalah tempat tinggal musim panas Tipu sultan, raja Mysore. Kota ini terletak di Bangalore, bagian selatan India. Hyder Ali, ayah dari Tipu sultan memulai pembangunan istana ini dalam batas Bangalore benteng dan penyelesaian telah dilakukan pada tahun 1791. Setelah Tipu Sultan meninggal di Anglo-Mysore perang keempat, Inggris menggunakan tempat ini sebagai sekretariat sampai 1868.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s