Axelle Despiegelaere, LA € ™ Ora © Ala € ™ S Holly Fisher oleh Gene Lalor

axel

Terkait dengan artikel sebelumnya, â € œHolly Fisher Bugs Kiri, â €? adalah kisah aneh Axelle Despiegelaere, seorang gadis Belgia berusia 17 tahun yang bermasalah pada PC polisi bukan karena dia adalah bangga, pro-kehidupan, Kristen, senjata memiliki patriot Amerika seperti Mrs Fisher tetapi karena dia adalah seorang wanita cantik muda yang merupakan sepak bola yang penuh kasih, memikul senjata pemburu wanita yang membuat kesalahan posting gambar di Facebook yang menunjukkan dia memegang senapan samping tubuh kijang mati dia diburu dan dibunuh.

Sekarang, jika thereâ € ™ s sesuatu yang mengganggu neraka keluar dari liberal-kidal lebih dari sehat tampan, perempuan yang menarik, itu harus menjadi sehat-cari, wanita menarik yang menggunakan senjata untuk alasan apapun Busana Muslim.
Dalam lib-kiri pikiran, senjata dan bukan orang gila membunuh orang hampir pada mereka sendiri dan karena itu dianggap sebagai instrumen kematian yang harus dilarang di mana-mana dan selamanya kecuali, tentu saja, bila diperlukan untuk melindungi selebriti dan politisi disukai
Axelle Despiegelaere cepat mencetak kontrak modeling utama dengan worldâ € ™ s penyetor terbesar dari produk kecantikan setelah ia memposting fotonya bersorak liar untuk Belgia di Piala Dunia.
Sama seperti cepat, La € ™ Ora © al membatalkan kontrak bahwa ketika gambar berikutnya menggambarkan dia sebagai pembunuh sensitif hewan berdaya pergi virus dan LA € ™ Ora © penggemar al menyatakan kemarahan mereka atas kemarahan.
Seperti kebanyakan dari kita, termasuk bodoh vegan merusak diri sendiri dan vegetarian, sebagian besar pencinta binatang menikmati steak yang baik atau juicy hamburger atau, bahkan, saya kira, daging rusa lezat panggang untuk kesempurnaan. La € ™ Ora © ala € ™ s kejam, retributif kontrak pembatalan menyelesaikan apa-apa untuk melindungi dunia hewan meskipun berbicara volume untuk companyâ Perancis € ™ s rasa salah kebenaran politik.
Ms Despiegelaereâ € ™ s P.C. kejahatan yang terkait secara eksklusif padanya gazelle-pembunuhan yang dibuktikan dalam keterangan untuk foto: â € œHunting bukanlah masalah hidup atau mati. Ita € ™ s jauh lebih penting dari itu … ini adalah sekitar 1 tahun AGOA €? namun lawannya dan LA € ™ Ora © al mengabaikan implikasi dalam tag line-nya, â € œready untuk berburu Amerika hari ini haha! â €?
Yang terakhir komentar adalah pasti disebabkan khas kekonyolan remaja (â € œhaha! Â €??) Tapi ita € ™ s aneh bahwa La € ™ Ora © al tidak menyebutkan berburu Amerika sebagai faktor penyebab dalam keputusannya untuk membuang Ms Despiegelaere. Axelle patuh meminta maaf, mengatakan di Facebook, â € œSaya didnâ € ™ t bermaksud menyinggung siapa pun … itu adalah € jokeâ? tapi kerusakan sudah dilakukan di mata lib-kiri â € œprogressives.â €?
Dia telah melanggar P.C. suci menentukan melawan mengatakan yang sebenarnya dan tidak bisa diperbaiki lagi.
Kosmetik raksasa tersinggung besar atas Axelleâ € ™ s berburu mematikan tanpa mengakui itu adalah alasan untuk memotong longgar nya. Sebaliknya, di P.C. benar fashion, reputasi perusahaan mengatakan bahwa La € ™ Ora © al â € Oeno tes lagi pada hewan, di mana saja di dunia, dan tidak mendelegasikan tugas ini kepada orang lain, â €? berarti telah berhenti menggunakan hewan untuk mengevaluasi keamanan produknya bagi manusia. (http://tinyurl.com/lzs9a5n)
The tak tertulis pemikiran: Ita € ™ s benar-benar diterima untuk mengekspos perempuan untuk risiko yang akan dihindari memiliki La € ™ Ora © al dilanjutkan dengan penelitian hewan. Adapun Axelleâ € ™ s ancaman untuk berburu Amerika, saya kira La € ™ Ora © al juga dianggap konyol karena perusahaan didnâ € ™ t mengutip sebagai faktor dalam keputusan mereka untuk menyingkirkannya.
Entah itu atau La € ™ Ora © al merasa ita € ™ s baik untuk berburu dan membunuh orang Amerika daripada hewan.
Prancis memiliki kenangan terkenal miskin dan lupa bahwa Amerika ditebus keledai maaf mereka dalam dua perang dunia dan bahwa, tanpa kita, mereka akan menjadi angsa-loncatan dan mengoceh dalam bahasa Jerman saat ini. La € ™ Ora © al tampaknya lebih peduli tentang kesejahteraan binatang buas daripada untuk kesehatan dan keselamatan perempuan yang membeli kosmetik mereka – dan bahkan kurang tentang Amerika.
Seperti Holly Fisher, Axelle Despiegelaere pasti akan bertahan dan berkembang meskipun serangan keji dari liberal-kiri yang menghargai hewan atas umat dan politik-kebenaran atas akal sehat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s